Pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya Dukung Airlangga

jpnn.com - JAKARTA-Dukungan terhadap Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin partai berlambang pohon beringin terus mengalir.

Terbaru, Pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya mendeklarasikan dukungan.

Ketua DPP Pengajian Al-Hidayah Hetifah Sjaifudian menuturkan pihaknya juga memohon kesediaan Airlangga untuk kembali memimpin Golkar di periode 2024-2029.

Rencananya, Munas Partai Golkar bakal digelar pada Desember 2024 nanti. Hetifah mengatakan deklarasi dan permohonan kesediaan Airlangga kembali menjadi Ketua Umum Partai Golkar karena melihat prestasi yang ada.

Airlangga yang juga menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian tersebut dinilai membawa kesuksesan bagi Golkar di Pemilu 2024.

Hetifah menegaskan Pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya bakal memperjuangkan Airlangga kembali memimpin Partai Golkar di Munas mendatang.

"Kami memandang kepemimpinan Bapak Airlangga Hartarto telah membawa berbagai prestasi dan kemajuan bagi Partai Golkar. Oleh karena itu kami dengan sepenuh hati mendukung beliau kembali memimpin partai ini dalam periode mendatang," ujar Hetifah di Jakarta, Minggu (7/4).

Menurut anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar ini, sosok Airlangga figur yang mampu menghadirkan perubahan positif dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan partai dan bangsa.

Hal inilah yang menjadi alasan Pengajian Al-Hidayah dan Himpungan Wanita Karya mendukung Airlangga.

Menurutnya, deklarasi juga merupakan wujud pengakuan atas prestasi Airlangga membawa Golkar menjadi partai yang paling melejit di Pemilu 2024.

Seluruh kader Pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya juga memuji visi dan misi Airlangga memajukan Indonesia.

Bahkan, kata Hetifah, dukungan juga membuktikan kepemimpinan Airlangga diterima di semua lapisan masyarakat, hingga ke majelis pengajian emak-emak.

DPP Pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya juga mendukung penyelenggaraan Munas Partai Golkar berlangsung sukses pada akhir tahun ini.

Menurut Hetifah Pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya berkomitmen mendukung suksesnya Munas Partai Golkar.

"Dukungan dari Pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya diharapkan dapat menjadi dorongan bagi Airlangga Hartarto untuk melanjutkan kepemimpinan partai dalam periode yang akan datang,” kata Hetifah.(gir/jpnn)

*) sumber : jpnn.com

Hetifah Mendengar

Sampaikan aspirasi Anda

  1. Assalam mualaikum Saya warga samarinda Ingin bertemu dgn beliau bagaimana ya

  2. Ade saya tahun lalu belum dapat beasiswa .semoga tahun ini dapat bu🙏

  3. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Ibu,,saya mo tanya Bu,,dulu di thn 2020 anak saya kelas lima SD di cek dapat pip ,, nah sampai sekarang di thn 2024 anak saya mau masuk SMU,belum pernah diterima uangnya,di status nya tertulis uang dikembalikan kepada negara,,mhn minta penjelasan nya Bu,itu disebabkan ap ya Bu,,terima kasih banyak sebelumnya Bu,🙏

Lihat semua aspirasi