Pengajian Al Hidayah Luncurkan Program Gibran

Serpong, Beritasatu.com - Ketua Umum DPP Pengajian Al Hidayah Hetifah Sjaifudian mengajak masyarakat untuk mengampanyekan kebaikan disertai bertadarus Al-Qur’an jelang Pemilu 2024. Hal itu disampaikan Hetifah dalam sambutannya pada peluncuran program Golkar Indonesia Bertadarus Al-Qur’an (Gibran) dan peringatan Isra Mikraj 1445 H di Kota Tangerang Selatan, Banten, Senin (5/2/2024).

"Program ini bertujuan untuk menggalakkan seluruh umat Muslim di Indonesia untuk melakukan tadarus Al-Qur’an. Tadarus Al-Qur'an adalah kegiatan membaca, mempelajari, memahami, dan mengkaji Al-Qur'an secara bersama-sama," ujar Hetifah.

Hetifah mengatakan program Gibran dirancang untuk meningkatkan kemampuan bacaan Al-Qur'an masyarakat Indonesia. Pada awalnya, program itu menyasar para santri di setiap pondok pesantren di Jawa Barat.

"Jadi, awalnya target para santri di pesantren yang berada di Jawa, tetapi seiring berjalannya waktu, program Gibran akan dilaksanakan secara nasional," ungkap Hetifah.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto berharap program Gibran mampu menghadirkan minimal satu hafiz di satu desa di Tanah Air atau satu desa satu hafiz.

"Dengan Gibran, satu desa satu hafiz Al-Qur'an kita bawa ke tingkat nasional," kata Airlangga Hartarto.

*) sumber : beritasatu.com

Hetifah Mendengar

Sampaikan aspirasi Anda

  1. Assalam mualaikum Saya warga samarinda Ingin bertemu dgn beliau bagaimana ya

  2. Ade saya tahun lalu belum dapat beasiswa .semoga tahun ini dapat bu🙏

  3. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Ibu,,saya mo tanya Bu,,dulu di thn 2020 anak saya kelas lima SD di cek dapat pip ,, nah sampai sekarang di thn 2024 anak saya mau masuk SMU,belum pernah diterima uangnya,di status nya tertulis uang dikembalikan kepada negara,,mhn minta penjelasan nya Bu,itu disebabkan ap ya Bu,,terima kasih banyak sebelumnya Bu,🙏

Lihat semua aspirasi