Aspirasi Anda

Di halaman ini Anda bisa menyuarakan aspirasi dan memberikan masukan Anda.

Sampaikan aspirasi Anda

131 aspirasi tertampung

  1. Asalamualaikum bu Atifah, saya pak Anwar guru Sman 1 Pulo Aceh termasuk sekolah terpencil. membaca pertemuan perdana dgn Mendikbud, saya apresiasi yaitu poin 3 dan 5 : investasi dan inovasi serta penciptaan lapangan kerja dan saya memiliki program tsb. bagai mana bu saya di pertemukan dengan Bapak Mentri dan sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

  2. Bunda Hetifah yang saya hormat.

    Saya Suhendar adalah lulusan pendidikan Kejuruan sejak STM, S1, dan sampai dengan saat ini sedang S3 di UNY Yogayakarta (S3) Program Studi Pendidikan Teknologi dan Kejuruan.
    Selain sebagai Dosen di Jurusan Pendidikan dan Teknik Elektro Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Saya sebagai Asesor Akreditasi BAN S/M dan juga Asesor LSP-P3 AINAKI (Asosiasi Industri Animasi dan Kerasi Indonesia).
    Terutama sejak menjadi Asesor SMK sejak tahun 2016, sedikit banyakanya saya mengetahui dan mengerti problematkika pendidikan Kejuruan di Indonesia yang tidak mengalami perubahan siginifikan, terutama meningkatktnya keterserapan lulusannya oleh Industri.

    Saya telah membaca Talking Points Pak Mendikbud dalam Rapat Kerja Perdana DPR dengan Kemendikbud di Ruang Rapat Komisi X DPR RI, Rabu, 6 November 2019.

    Beberapa hal penting dan saya sangat setuju daiantaranya adalah “Peran kami sebagai kementerian adalah untuk mengempower industri untuk berpartisipasi dalam pendidikan yang pada akhirnya dampaknya untuk mereka juga, terutama SMK dan Politeknik.”
    Hal itulah yang belum tampak dan ditindaklanjuti sebagaimana yang diinginkan Inpres No 9 Tahun 2016 tentang Revitalisasi SMK. Keimginan Industri untuk mendrong secara Riil Pengembangan Pendidikan Kejuruan di Indonesia masih bersifat setengah-setengah.

    Riset saya saat ini terkait dengan Skills Passport untuk Pendidikan Kejuruan di Indonesia.

    Semoga masa depan pendidikan Kejuruan di Indonesia semakin baik dan terus berkesinambungan.

    Salam Ta’jim untuk Ibu dari

    Suhendar
    suhendar@untirta.ac.id

  3. Selamat atas pelatikan sebagai anggota MPR/DPR RI periode 2019-2024. Tetap perjuangkan aspirasi dari Kaltim.

  4. Salam silaturahmi bu! Semoga ibu dapat mengemban amanah rakyat Hingga th.2024 !tolong perjuangkan hak rakyat! dan tolong perjuangkan kesejahteraan guru guru Agama diniyah karena mereka adalah pendidik sukarela! Juga pendidik yg mulia dan utama untuk membentuk anak yang berakhlakul Karimah dan bertaqwa

  5. Alhamdulillah kami dari salah satu tim hatifah yang berada di kecamatan long ikis kami harap kami tidak di lupakan.

  6. Infrastruktur transportasi di jalan Kubar Mahulu memprihatinkan kami minta kejelasan dalam proses pembangunan agar dapat cepat dilalui karena sangat vital

  7. kebenaran cara simulasi ibu memang patut di acungkan jempol. karna simulasi dicaleq lain sistim perjudian’ dgn memberikan bermacam fasilitas yg ujung ujungnya mengharapkan keuntungan yg lbh besar. begitupun kebanyakan tim sukses seperti musuh dlm selimut.

  8. kmi warga msyarakat kaltim supriadi/rabaisyah wali murid dri.. Leo wardana. mendukung spenuh hati.. utk ibu.. smoga di ridhoi Allah.swt
    amiin. hti ibu adalah hati masyarakat.. jazakumulloh khoiron khatsirro.. amiiin..

  9. Bismillahirohmaninrohim…
    Assalamu’alaikum bu, ini saya yunita yg kemarin bertemu dgn ibu diberau tepatnya di kediaman mas widi dan melalui pertemuan ibu saya mendapat banyak sekali pengetahuan dari ibu ttng pentingnya pendidikan, mohan maaf sebelumnya saya menghubungi ibu melalu dm dikarenakan saya tidak memiliki nomor wa ibu. Dalam hal ini saya ingin mengajukan proposal ke ibu agar saya bisa mengikuti pelatihan #BeasiswaBYTe apakah bisa saya mengajukan proposal ke ibu ? Terimakasih wassalamu’alaikum wr. wb

  10. Assalamualaikum bu hetifah..
    Saya sekretatis partai golkar KOTA SUNGAI PENUH, PROVINSI JAMBI.
    Di sini saya ingin menanyakan apakah ada beasiswa untuk anak sekolah yg kurang mampu bu..
    Soalnya pak sutan adil anggota partai gerinda yg duduk d dpr komisi X sama seperti ibu, dia selalu membagikan beasiswa untuk anak sekolah yg kurang mampu, dan masarakat skrg lebih bnyak beralih k partai gerindra. Gara2 beasiswa tersebut.
    Maka dari itu saya mohon kepada ibu bntuannya untuk membntu menyalurkan beasiswa kepada masyarakat yg kurang mampu, untuk mengangkat perolehan suara partai golkar kembali..
    Terimakasih bu…

  11. Salam ….
    Yth ibu Hetifah,

    Saya atas nama alm. papa saya ingin
    Menyumbangkan majalah ilmu pengetahuan (koleksi Intisari) untuk daerah pedalaman.

    Kiranya ibu lebih tau daerah mana yg membutuhkan, maka saya akan sumbangkan majalah tersebut.

    Mohon kabari ke email saya.

    Terimakasih

  12. berhubungan dengan musim tanam padi kami sangat berharap bantuan pintu air sudi kiranya ibu bisa membantu untuk menunjang perekonomian kami.

  13. Assalamu’alaikum wr wb.

    Mohon maaf, saya sudah beberapa kali menyampaikan aspirasi di media ini, dengan harapan memperoleh respon dari Yang Terhormat Ibu Hetifah.
    Tapi hingga hari ini tidak ada respon.
    Sedangkan ini adalah aspirasi rakyat kepada wakilnya.
    jadi mohon respon dari Ibu atau jika ibu merasa aspirasi saya tidak berkenan atau tidak bermanfaat. mohon direspon dengan singkat saja, bahwa aspirasi saya tidak aspiratif

  14. Assalamu’alaikum Bu kami dari pemuda babulu kab PPU minta dukungan dan bantuan kepada ibu agar terlaksananya pembinaan sepakbola usia dini di kecamatan babulu agar kirax ibu mau membantu kami untuk pembelian peralatan olahraga misalnya bola,rompi con dan lainnya atas perhatian x kami ucapakan terima kasih.