Anggota DPR RI Dapil Kaltim, Hetifah: Saya akan Konsisten Bersuara untuk Kaltim

Jakarta,- Salah satu anggota DPR RI yang kembali terpilih asal Dapil Kaltim, Hetifah Sjaifudian, menyampaikan ia akan kembali melanjutkan perjuangan. Ia berkomitmen untuk kembali menyuarakan aspirasi masyarakat Kaltim.

"Saya akan terus konsisten bersuara untuk Kaltim dalam kapasitas yang saya emban. Mohon doa, dukungan, sinergi dan kawalan teman-teman semua", kata Hetifah kepada Bontang TIMES, Selasa 1/10/2019.

Tak lupa selama dua periode menjabat anggota DPR RI, Hetifah mengucapkan apresiasinya kepada seluruh masyarakat Kaltim yang diwakilinya. "Terima kasih kepada masyarakat Kaltim-Kaltara yang telah memberikan kepercayaan dan semangat selama satu dekade ini", ujar Hetifah.

Diketahui sebanyak 575 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia resmi dilantik hari ini, Selasa (1/10/2019).

Pelantikan Anggota DPR RI itu dipandu oleh Ketua Mahkamah Agung, Muhammad Hatta Ali. Pelantikan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. 

*) sumber : bontangtimes.com

Hetifah Mendengar

Sampaikan aspirasi Anda

  1. Apakah beasiswa yang ada dalam artikel ini masih bisa kami ikuti. Karena ada kawan kami yang mengirimkan formulir pendaftarannya Sedangkan artikel ini menyebutkan tahun 2010. Mohon pencerahannya

  2. Salam, Selamat malam ibu Hetifa, perkenalkan nama saya michael anggi dari bontang kalimantan timur Saat ini saya sedang menempuh studi S2 di jurusan Geofisika Reservoir Universitas Indonesia Pada kesempatan ini saya ingin bertanya apakah saya masih bisa ikut mengurus beasiswa yang diadakan oleh Ibu Hetifa ? Terima Kasih bu Salam, Michael Anggi

  3. Kondisi sekolah yg akan roboh dan sekolah dengan kayu berapa sekolah panggung karena sekolah di pinggiran sungai batang hari Kabupaten Muaro Jambi , Provinsi Jambi. Boleh kah saya mengajukan proposal untuk merenovasi sekohlah?

Lihat semua aspirasi