Ratusan Anak Yatim Jabodetabek Nobar Bersama KPPG

JAKARTA – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) menggelar nonton bareng (nobar) bersama anak yatim dari sejumlah yayasan panti asuhan di Jabotabek, Minggu 28/7/2019. Acara nobar yang digelar di Planet Hollywood Jakarta ini mengajak ratusan anak yatim.

Nobar yang merupakan Program kerja KPPG pusat ini dibuka oleh Wakil Koordinator Bidang Perempuan, Pemuda dan Inovasi Sosial (PPIS) DPP Partai Golkar, Heru Dewanto.

Dalam sambutannya Heru menuturkan bahwa film dalam nobar ini memberi banyak sekali muatan pendidikan dan menginspirasi anak. "Film ini tentang pendidikan teknologi dan religi. Ini film tentang astronot. Film ini didedikasikan untuk astronot perempuan Indonesia Pratiwi Sudarmono," ujar Heru.

Heru juga mengapresiasi upaya KPPG yang sudah menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat ini.

Sementara Ketum KPPG, Hetifah menyampaikan terima kasih kepada semua yayasan yang menghadiri kegiatan nobar ini. "Terima kasih kepada yayasan yang telah hadir untuk acara. Ada dari Yayasan Al-Hidayah, Sekolah Al-Falah, Sekolah Maleo Bintaro, Yayasan An-Nuriyah dan Panti Aisyiyah Setia Budi. Saya nggak mau cerita. Pokoknya selamat menyaksikan," ujar Hetifah.

Tak hanya nobar, acara hasil kerja sama KPPGdengan Pusat Pengembangan Film, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ini juga memberi santunan kepada anak yatim yang hadir saat nobar. (*)

*) sumber : timesindonesia

Hetifah Mendengar

Sampaikan aspirasi Anda

  1. Selamat malam Ibu Kami dari Pokdarwis Terat Budaya Dusun Putak Desa Loa Duri Ilir Kec.Loa Janan Kutai Kartanegara mengucapkan atas bantuan Pelaku usaha PAREKRAF dan kami ingin mengirim foto dokumentasi nya ke Ibu, mohon arahannya

  2. Ibu Hetifah. Mohon informasi mengenai beasiswa bagi mahasiswa S2. Kebetulan siswa Saya diterima S2 di Universitas Gajah Mada. Karena sejauh yang Saya tahu beasiswa hanya untuk siswa SD/SMP/SMA/S1, Belum menyentuh mahasiswa S2. Terima kasih

  3. Anak saya tidak pernah dapat baik yang di SD maupun di SMA... bagaimana cara daftar supaya dapat beasiswa tersebut???suami buruh rumah sewa

Lihat semua aspirasi