Memasyarakatkan Olahraga, Hetifah Bagikan 60 Set Perlengkapan Tenis Meja

Samarinda,- Membangun kesadaran berolahraga menjadi salah satu konsen Komisi X DPR RI. Wakil Ketua Komisi X yang membidangi Pendidikan dan Olahraga Hetifah Sjaifuddian menyatakan DPR RI berkeinginan agar masyarakat Indonesia memiliki minat yang tinggi terhadap aktivitas olahraga.

Mendorong hal ini Hetifah Sjaifudian pada Rabu (31/7/2019) Sore menyalurkan bantuan 60 set peralatan olahraga tenis meja kepada komunitas masyarakat di 4 Kabupaten/Kota di Kaltim yakni Balikpapan, Samarinda, Kutai Kartanegara dan Paser.

Menurut Hetifah  bantuan ini berasal dari dana aspirasinya di DPR RI dengan harapan warga Kaltim tidak hanya menjadi penonton dari pertandingan olahraga namun turut serta melakukan aktivitas menyehatkan tersebut. Dengan memasyarakatkan olahraga ke segala kalangan Politisi senior Golkar ini berkeyakinan akan muncul bibit-bibit atlit yang ke depan dapat mengharumkan nama Kaltim di event olahraga.

“Justru yang penting itu bukan menonton olahraga tetapi bagaimana membudayakan olahraga dalam kehiudpan mereka sehari-hari dengan berbagai bentuk”, ungkap Hetifah.

Sebelumnya, penyaluran dana aspirasi untuk peralatan olahraga juga dilakukan Hetifah yakni membagi-bagikan 2.500 bola kepada komunitas pecinta sepak bola di Kalimantan Timur. Berbeda dengan penyaluran sebelumnya pendistribusian perlengkapan tenis meja menurut Hetifah cukup menantang salah satunya proses pengiriman sangatlah tidak mudah.

“Ternyata mengirim barang seperti ini ngga mudah ya. Dari Solo ke Kalimantan Timur itu ternyata barangnya berat dan biaya ini yang menjadi salah satu pertimbangan kalau ke depan mau ada program seperti ini lagi”, pungkasnya.

*) sumber : rri.co.id 

*) foto : Kaltimpost

Hetifah Mendengar

Sampaikan aspirasi Anda

  1. Dr.Ir.Hatifah,MPP... Sehat selalu,Panjang umur,Murahkan Rejeki Amiin.... Semanggat....... Salam dari samboja....

  2. cara mendaftar beasiswa PIP ini ap bisa daftar perorangan...dan melalui ap dan siapa daftarnya......

Lihat semua aspirasi