Terobosan Baru di Kepengurusan DPP Partai Golkar 2019-2024

JAKARTA - Partai Golkar telah merilis susunan kepengurusan partai yang baru untuk periode 2019-2024. Susunan ini mulai dirumuskan sejak Airlangga Hartanto terpilih kembali menjadi Ketua Umum Partai Golkar saat Musyawarah Nasional (Munas) awal Desember 2019 lalu.

Pada kepengurusan baru kali ini, terdapat 11 posisi Wakil Ketua Umum, dua diantaranya perempuan: Hetifah Sjaifudian, dan Nurul Arifin.

Hetifah menyampaikan rasa syukurnya atas amanah yang diberikan. “Sebuah kehormatan untuk diberikan kepercayaan menempati jabatan ini,” sebutnya.

Hetifah juga menyoroti dilibatkannya perempuan dalam struktur DPP partai ini. Sebagaimana disebutkan Airlangga, "Kepengurusan ini sudah memperhatikan Undang-Undang Partai Politik dengan ketentuan pengurus perempuan sebanyak minimal 30%,"

Menurut Hetifah, langkah Golkar untuk membentuk kepengurusan yang inklusif adalah langkah yang sangat tepat. “Di kepengurusan ini ada berbagai kalangan yang dilibatkan, tidak hanya perempuan, tapi juga kaum muda,” ujarnya.

Keterlibatan perempuan dalam jajaran Wakil Ketua Umum adalah sebuah terobosan baru dalam tubuh kepengurusan Golkar. Pasalnya, baru di kepengurusan 2019-2024-lah ada dua Wakil Ketua Umum perempuan. “Ini menunjukkan keseriusan kami dalam mengawal isu-isu di masyarakat, termasuk pemberdayaan perempuan,” ujarnya. Hetifah menambahkan, “Dengan jajaran kepengurusan yang inklusif dan inovatif, diharapkan Golkar tetap terdepan dalam mengawal kepentingan masyarakat,” tegas Hetifah.

*) sumber : kabargolkar.com

Hetifah Mendengar

Sampaikan aspirasi Anda

  1. Kami guru SMK yg naunganya di pemprov. Kaltim. Kami ingin Dalam masalah kenaikan pangkat jgn lah di persulid. Ini yg Kami Alami sebagai guru. Karena kami sudah mengajar, bikin perangkat mengajar tapi masih terbebani, Ini Itu Dalam pelaksanaan kenaikan pangkat yg penting sudah 2 tahun dan kridit nya sudah melampaui yg di tentukan, kami bisah di permudah dlm naik pangkat wassallam

  2. Ibuk... saya harap ada tranparannya dalam setiap ujian UP PPG... ada yg sudah berapa kali ikut tapi tidak lulus. Anehnya padahal ujiannya sistem online, tapi hasilnya kok gak bisa langsung diumumkan sih... Dan harapannya bagi yg sudah lulus UP untuk segera ditindaklanjuti terkait kenaikan honornya 😁😁

  3. NamaRistiono Ketua POKDAKAN OPLUSAN Saya selaku. KetuaPOKDAKAN OPLUSAN Memohon kepada Ibu yang Saya Hormati Kami berherak dibidang Budidaya. Perikanan air tawaryaitu BUDIDAYA IKAN LELEKOLAM TERPAL. Yang mengalami permasalahan tingginya harga pakan ikan maka dari itu Saya Selaku Kerua Kelompok POKDAKAN OPLUSANMemohon bantuan berupa MESIN PENEPUNG dan MESIN PENCETAK PELET satu paket

Lihat semua aspirasi